Lowongan Kerja PT Jojo Nomic Indonesia

Lowongan Kerja PT Jojo Nomic Indonesia

Tanggal Dipublish: 05 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Jojo Nomic Indonesia - Sejarah kami di Jojonomic dimulai pada tahun 2015 di wilayah Metropolitan terbesar ketiga di dunia: Jakarta, Indonesia. Sebagai perusahaan rintisan teknologi, potensi kami diakui oleh Google, dan kami terpilih untuk berpartisipasi dalam gelombang pertama program akselerator yang disebut Google Launchpad, yang diadakan di Silicon Valley. Solusi bisnis perdana kami diciptakan untuk memecahkan masalah bisnis tertentu.

Semua solusi kami sejalan dengan konsep ini: Kami membangun solusi tempat kerja digital yang meningkatkan efisiensi, intuitif untuk digunakan, dan mengutamakan seluler. Kami memiliki perspektif bisnis Asia Tenggara, tetapi kami yakin produk kami akan mendunia. Kami mendapatkan kepercayaan dari 4 dana Modal Ventura yang dihormati di tahun 2016 yang mempertaruhkan kesuksesan kami. Satu fund berkantor pusat di Indonesia, 2 di Singapura, dan satu Amerika Serikat.

Kami bekerja keras untuk meningkatkan teknologi kami yang ada, menambah jalur produk kami, membangun pangsa pasar di pasar pertama kami di Indonesia (di mana kami memiliki daftar perusahaan terkenal yang mapan mulai dari perusahaan rintisan teknologi yang gesit hingga perusahaan milik negara), dan pindah ke pasar geografis baru. Budaya kami adalah startup teknologi, kami memiliki tim muda yang antusias, dan kami ingin menambah lebih banyak kolega yang berpikiran sama yang ingin membangun karier yang dengannya kami memberi nilai tambah bagi dunia.

Saat ini PT Jojo Nomic Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Jojo Nomic Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jojo Nomic Indonesia.

Lowongan Kerja PT Jojo Nomic Indonesia Terbaru 2021


Frontend Developer

Industri : Teknologi Informatika / Komputer
Jenjang Karir : Staff ( > 1 tahun pengalaman kerja)
Pendidikan : Sarjana (S1)
Gaji yang Ditawarkan : -
Fasilitas & Tunjangan : Asuransi Kesehatan, Telekomunikasi
Keahlian : -
Jumlah yang dibutuhkan : 1 Orang
Ditempatkan : Indonesia

Job Description:
  • Build a functioning and smooth front-end web application that interacts with our RESTful API services
  • Write well designed, testable, efficient code by using best software development practices
  • Gather, refine specifications, requirements based on technical needs
  • Optimize application size to reduce loading time
  • Write and maintain software documentation
  • Create and implement automated software testing
  • Stay up-to-date with latest design, UI trend and emerging front-end technologies
  • Be responsible for maintaining, expanding, scaling our application

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Jojo Nomic Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Jojo Nomic Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: 12 Maret 2021 Link: http://bit.ly/ok-1974

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.