Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama

Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama

Tanggal Dipublish: 09 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama - PT Mastersystem Infotama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan Infrastruktur IT dan Sistem Integrasi, Solusi Bisnis dan Jasa. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994, didukung oleh manajemen yang lebih dari 20 tahun berpengalaman dalam pelayanan. Setelah lebih dari 10 tahun berjalan, Mastersystem membentuk aliansi strategis dengan Microsoft, Cisco Systems, Hewlett Packard, City Networks, Safenet, Diebold, Panduit, Siemon, Systimax Solutions, dll guna mendukung proyek Sistem Integrasi di Indonesia. PT Mastersystem Infotama sudah berhasil diaudit sesuai dengan ISO 9001-2008.

Head Office:
Wisma Nugra Santana; 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.7-8 Jakarta 10220, INDONESIA
Phone : +6221 57901111
Fax : +6221 57901212

PT Mastersystem Infotama mempunyai komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan solusi untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dengan didukung oleh lebih dari 250 orang karyawan. PT Mastersystem Infotama mempunyai misi yaitu memberikan produk yang baik dan solusi dijamin. Mendominasi persaingan pasar dengan integrasi sistem. Mendukung teknologi saat ini dengan memiliki mitra produk kelas dunia yang terkenal.

Saat ini PT Mastersystem Infotama kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. PT Mastersystem Infotama yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mastersystem Infotama.

Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama Terbaru 2022


Warehouse Officeboy

Deskripsi pekerjaan :
  • Mampu membuat laporan pekerjaan
  • Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan kantor dan sekitarnya
  • Bertanggungjawab dengan inventaris kantor & operasionalnya
  • Membantu driver pada saat antar barang

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Diutamakan yang bisa mengoperasikan komputer (Microsoft. Word/ Microsoft. excel)

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Mastersystem Infotama agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1400

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.