Lowongan Kerja PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi)

Lowongan Kerja PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi)

Tanggal Dipublish: 31 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi) - Indonesia tak tersusun dari batas peta, tapi gerak dan peran kaum muda. Karena itulah Narasi ada. Menjadi ruang kerja dan karya anak bangsa. Menyigi berbagai nama dan peristiwa, sembari memberi makna pada segala cerita yang berharga.

Narasi mengajak Anda menyelami ragam suguhan melalui program-program perbincangan, reportase, kemasan dokumenter, opini dan ruang interaksi, juga mengelola komunitas, aktivasi dan event online dan offline melalui kanal digital www.narasi.tv. Sebab di masa sekarang jejak digital tampil mengemuka. Setiap mereka yang aktif menebar karya, energi positif mudah menular dan semakin menggelora.

Narasi adalah ruang bagi kita bersama untuk bertukar ide dan beradu gagasan. Berkiblat pada idealisme serta nilai-nilai kemajemukan, kritis dan toleran, serta mendorong setiap anak bangsa agar suka rela menggagas peran. Sebab setiap zaman menorehkan ceritanya sendiri.

Saat ini PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi).

Lowongan Kerja PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi) Terbaru 2021


Would you be part of PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi) ? Currently, we're searching for new talented to join our dream team! Please check the position below!

1. Art Director

2. Creative Event Lead

3. Personal Assistant

4. Researcher

5. Video Editor

6. Content Producer

7. Content Partnership

8. Creative Content

9. Graphic Design

10. Corporate Communication



Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Send your CV & Portofolio to:

rekrutmen@narasi.tv

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2039

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.