Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

Tanggal Dipublish: 25 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia - PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI atau Sampoerna Telekom) merupakan penyedia jasa telekomunikasi seluler mobilitas penuh di Indonesia. STI adalah bagian dari Sampoerna Strategic Group. STI diluncurkan kembali dengan nama Net1 Indonesia sebagai kelanjutan dari PT Mobile Seluler Indonesia (Mobisel) dan PT Mandara Seluler Indonesia (Mandara) yang telah beroperasi sejak 1986 dengan nama Neon.

Saat ini PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia Terbaru 2021


PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sedang mencari Spesialis Operasi Keuangan, posisi ini akan mengelola aktivitas hutang dagang dan memastikan semua pembayaran yang dilakukan didukung oleh persetujuan yang relevan dan didukung oleh dokumentasi yang memadai dari karyawan dan vendor.

Finance Operation Specialist

Requirements:
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Accounting and Finance
  • At least 3 years of working experience in telecommunication field, preferable in reputable accounting firm
  • Understanding of Indonesia tax regulation

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke:

hrd@net1.co.id
dengan sunjek "openkerja-Finance Operation"

Batas Lamaran: - Link: https://bit.ly/ok-1863

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.