Lowongan Kerja Charoen Pokphand Group Indonesia

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Group Indonesia

Tanggal Dipublish: 26 April 2024
Lowongan Kerja Charoen Pokphand Group Indonesia - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573.

Saat ini Charoen Pokphand Group Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Charoen Pokphand Group Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Charoen Pokphand Group Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Group Indonesia Terbaru 2021


Personalia & General Affair

Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang Personalia & General Affair
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan
  • Lokasi kerja: Jakarta

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Charoen Pokphand Group Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Segera mengirimkan CV lengkap ke:

ayu.kartikasari@cp.co.id
Subjek: PGA

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1764

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.