Lowongan Kerja Gorilla Coach

Lowongan Kerja Gorilla Coach

Tanggal Dipublish: 05 April 2024
Lowongan Kerja Gorilla Coach - Gorilla Coach adalah toko licensed merchandise di Bandung, Visi misi kami sangat luar biasa di bidang musik, kami berusaha untuk tetap berkomitmen dan berperan aktif melawan pembajakan khususnya di bidang band merchandise di Indonesia. Dengan disiplin yang tinggi kami akan selalu berusaha untuk membuktikan dedikasi kami dan terus bergerak secara aktif menggunakan cara-cara yang terlevan untuk ikut berkontribusi dan ikut memajukan industry musik di Indonesia.

Saat ini Gorilla Coach kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Gorilla Coach yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Gorilla Coach dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gorilla Coach Terbaru 2021


We Are Hiring :

1. Graphic Designer

2. Shopkeeper

3. Akuntan

4. Digital Marketer & Marketplace Specialist

5. Store Manager

Requirement :
  • Usia 20-37 Tahun
  • Mahir di bidangnya
  • Mampu bekerja sama dengan tim maupun individu.
  • Diutamakan memiliki pengalaman pada posisinya di bidang retail minimal 2 tahun.
  • Diutamakan syarat pendidikan minimal SMK linear dengan posisi yang dipilih

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Gorilla Coach. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Kirimkan CV  & Portfolio (untuk desain dan digital marketer) ke alamat email:

gorillacoachinfo@gmail.com
dengan subjek sesuai dengan posisi yang diinginkan.

Batas Lamaran: 19 April 2021 Link: http://bit.ly/ok-1813

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.