Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia

Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia

Tanggal Dipublish: 06 April 2024
Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia - Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang pernah ada yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini terbentuk atas joint-venture pada tahun 1989 antara United Overseas Bank Limited dan PT Bank Bali dengan nama PT United Overseas Bank Bali. Pada tahun 2000, bank ini berubah nama menjadi PT Bank UOB Indonesia.

Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA.

UOB Indonesia dikenal sebagai Bank dengan fokus pada layanan Usaha Kecil Menengah (UKM), layanan kepada nasabah retail, serta mengembangkan bisnis consumer dan corporate banking melalui layanan tresuri dan cash management.

Saat ini PT Bank UOB Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Bank UOB Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bank UOB Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia Terbaru 2021


Management Associate Programme (October 2021 Intake)

Deskripsi Pekerjaan

The UOB Management Associate Programme is a 18-month programme aimed at early career talent who are keen to take on leadership and regional roles within the bank. The programme has been designed to provide you with an accelerated induction experience. 

You will learn different aspects of the business and develop core competencies and technical skills which will fast-track your career in the bank. 

You will start and end the UOB Management Associate Programme at the Home Division of your choice where you will receive the intensive training. Over these 18 months, you will also be rotated to other business divisions, where you will learn about key aspects of our business, such as customer engagement, business product & process, governance & controls, and in-country corporate projects. In each rotation, you will be given strategic projects that have significant impact for the bank and present it to our Senior Management.

Peran dan Tanggung Jawab
  • A minimum Bachleor degree from a recognised local or overseas university
  • GPA > 3.30
  • Less than 2 years of work experience
  • Proficiency in English
  • Drive and passion in banking
  • An impressive leadership and teamwork abilities

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-423

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.