Lowongan Kerja PT Pertamina Power Indonesia (PPI)

Lowongan Kerja PT Pertamina Power Indonesia (PPI)

Tanggal Dipublish: 23 April 2024
Lowongan Kerja PT Pertamina Power Indonesia (PPI) - PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”) atau selanjutnya disebut sebagai “Perseroan”, merupakan salah satu entitas anak BUMN, yakni PT Pertamina (Persero) atau “Pertamina”. Secara historis, Perseroan pertama kali didirikan sebagai strategic holding company Pertamina pada tanggal 26 Oktober 2016 yang bertugas untuk menjalankan, mengendalikan, dan mengelola kegiatan usaha bisnis power berbasis gas dan energi baru & terbarukan (“EBT”) milik Pertamina, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Perseroan senantiasa menjalankan kegiatan usahanya secara profesional dengan menerapkan praktik bisnis korporasi yang sehat dan selalu mengedepankan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik di setiap aspek bisnis maupun operasionalnya sehari-hari agar mampu memberikan nilai tambah yang berkelanjutan kepada para Pemangku Kepentingan (Stakeholder) Perseroan.

Sebagai bagian dari Pertamina Group, Perseroan memanfaatkan sinergi kuat yang terjalin bersama Pertamina sehingga Perseroan optimis dapat menjadi pemain utama di bidang bisnis power berbasis gas dan EBT, termasuk captive power business dan bisnis EBT to power di Indonesia.

Saat ini PT Pertamina Power Indonesia (PPI) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Pertamina Power Indonesia (PPI) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertamina Power Indonesia (PPI).

Lowongan Kerja PT Pertamina Power Indonesia (PPI) Terbaru 2021


Internship Pertamina Group Tahun 2021 - Subholding Power & NRE

Lokasi: DKI Jakarta , Indonesia

Keterangan Pekerjaan
  • Melalui   Program  Internship, anda mendapatkan kesempatan selama 12  bulan untuk meningkatkan pengetahuan , keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina Subholding Power & NRE (PT Pertamina Power Indonesia) sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan anda.

Persyaratan:
  • Sarjana Lulusan S1
  • IPK Minimal 3.00
  • Usia maksimal 26 tahun pada tahun 2021
  • Jurusan: Teknik Elektro / Teknik  Mesin / Teknik  Kimia / Teknik Industri / Legal / Finance, Elektrikal / Mechanical / Civil / Project, Management, Finance Management (Accounting, Perpajakan)
  • Memiliki BPJS Kesehatan

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Power Indonesia (PPI). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2102

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.