Lowongan Kerja Ruparupa (Kawan Lama Group)

Lowongan Kerja Ruparupa (Kawan Lama Group)

Tanggal Dipublish: 15 April 2024
Lowongan Kerja Ruparupa (Kawan Lama Group) - Ruparupa merupakan One Stop Online Shopping yang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja, kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya. Kami berusaha membantu Anda dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis melalui berbagai produk eksklusif berkualitas premium dengan harga yang kompetitif.

Selain itu, kami juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa Anda nikmati melalui kerja sama dengan berbagai kartu kredit terkemuka. Ruparupa berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman dengan jaminan orisinalitas untuk semua produk yang kami jual, transaksi dengan proses yang cepat dan mudah, fasilitas penukaran dan pengembalian produk, garansi resmi dari vendor-vendor terkemuka.

Saat ini Ruparupa (Kawan Lama Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Ruparupa (Kawan Lama Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Ruparupa (Kawan Lama Group).

Lowongan Kerja Ruparupa (Kawan Lama Group) Terbaru 2021


1. Back End Lead (Golang)

2. Back End Engineer (Golang)

3. Back End Developer (Golang)

4. Front End Lead

5. Front End Engineer

6. Mobile Technology Lead (React Native)

7. Mobile Technology Engineer (React Native)

8. Product Lead

9. QA Lead

10. UI / UX Lead

11. Data Analytics Lead


Area Penempatan: Jakarta Barat

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Ruparupa (Kawan Lama Group). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Silahkan kirimkan CV anda melalui email ke:
clarinta.faustine@kawanlama.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2075

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.