Lowongan Kerja Avery Dennison Indonesia

Lowongan Kerja Avery Dennison Indonesia

Tanggal Dipublish: 20 Mei 2024
Lowongan Kerja Avery Dennison Indonesia - Avery Dennison adalah pemimpin global dalam pelabelan dan bahan pengemasan serta solusi. Aplikasi dan teknologi perusahaan merupakan bagian integral dari produk yang digunakan di setiap pasar dan industri utama.

Dengan operasi di lebih dari 50 negara dan 25.000 karyawan di seluruh dunia, Avery Dennison melayani pelanggan dengan wawasan dan inovasi yang membantu membuat merek lebih menginspirasi dan dunia lebih cerdas. Avery Dennison Corporation (NYSE: AVY) adalah perusahaan Fortune 500® dengan penjualan $ 6,3 miliar dari operasi yang berkelanjutan pada tahun 2014. Kami berbasis di Glendale, California.

Saat ini Avery Dennison Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. Avery Dennison Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Avery Dennison Indonesia.

Lowongan Kerja Avery Dennison Indonesia Terbaru 2021


Purchasing staff

Qualification:
  • Min D3/S1
  • Min having 1 years experience in the same field or Fresh graduate from align major are welcome
  • Understanding process for purchase material
  • Good communication and follow up
  • Good escalation if there is any potential issue
  • Good in English
  • Placement : Cikarang

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Avery Dennison Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

If you are matching with our requirement, kindly send your update CV to:

andina.felyana.sari1@ap.averydennison.com
with subject Purchasing (space) your name

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2169

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.