Lowongan Kerja Komisi Informasi

Lowongan Kerja Komisi Informasi

Tanggal Dipublish: 02 Mei 2024
Lowongan Kerja Komisi Informasi - Komisi Informasi (KI) pun dibentuk sebagai lembaga mandiri yang berfungsi menjalankan UU KIP  dan peraturan pelaksanaannya, menetapkan petunjuk teknis standar layanan informasi publik dan menyelesaikan sengketa informasi publik melalui mediasi dan/atau ajudikasi nonlitigasi.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Saat ini Komisi Informasi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. Komisi Informasi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Komisi Informasi.

Lowongan Kerja Komisi Informasi Terbaru 2021


Berikut ini ada Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:

ASISTEN KOMISIONER 

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita (Usia Maksimal 40 Tahun)
  • Minimal lulusan Sarjana (S1) Hukum (SH), dengan IPK minimal 3,00 
  • Mempunyai kemampuan teknis dalam IT/Media Sosial 
  • Memiliki pengetahuan/pemahaman terkait keterbukaan informasi (UU No.14 Tahun 2008)
  • Mempunyai keterampilan menyusun analisis hukum 
  • Mencantumkan akun media social

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Komisi Informasi. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengajukan lamaran lengkap disertai CV, Foto, dan Ijazah kirim ke email:

kiprovjateng@gmail.com

Atau ke :

Kantor Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah 
Jalan Trilomba Juang No.18 Kota Semarang 

Maksimal pada Hari Selasa, 7 Mei 2021
Batas Lamaran: 7 Mei 2021 Link: http://bit.ly/ok-2131

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.