Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (Aice)

Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (Aice)

Tanggal Dipublish: 31 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (Aice) - PT Alpen Food Industry adalah perusahaan yang memasarkan produk es krim bermerek Aice di Indonesia. Perusahaan ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Singapura dengan tim yang memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri es krim. Sejak kedatangannya di Indonesia, Aice mendapatkan sambutan baik dari masyarakat hingga memperoleh sertifikat tertinggi A yang mengindikasikan level halal produk ini.

Saat ini PT Alpen Food Industry (Aice) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Alpen Food Industry (Aice) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Alpen Food Industry (Aice).

Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (Aice) Terbaru 2021


Admin Staff

Kualifikasi
  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Diutamakan Berpengalaman min. 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office dengan baik
  • Berkepribadian Baik dan memiliki Semangat Tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam tim

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (Aice). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Send your CV and related documents to :

Rico@aice.com.sg
Subject: Applied Position

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2060
Keyword: SMA, SMK

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.