Lowongan Kerja PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group)

Lowongan Kerja PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group)

Tanggal Dipublish: 10 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group) - PT. Daehong Communications Indonesia adalah perusahaan Korea yang bekerja di agensi periklanan di bawah Lotte Group. Kami bekerja di berbagai bidang periklanan dan klien.

Lotte Co., Ltd. adalah perusahaan multinasional makanan dan belanja yang aktif di Jepang dan Korea Selatan. Lotte pertama kali didirikan pada bulan Juni 1948 di Tokyo, oleh seorang pengusaha Jepang keturunan Korea, yang dikenal sebagai Shin Kyuk-Ho dalam bahasa Korea atau Takeo Shigemitsu (重光武雄 Shigemitsu Takeo) dalam bahasa Jepang. Dari Tokyo, Lotte diperluas ke Korea Selatan dengan pembentukan Lotte Confectionary Co, Ltd di Seoul pada April 3, 1967.

Lotte Group terdiri dari lebih dari 60 unit usaha mempekerjakan 60.000 orang terlibat dalam berbagai industri seperti manufaktur permen, minuman, hotel, makanan cepat saji, ritel, jasa keuangan, bahan kimia berat, elektronik, IT, konstruksi, penerbitan, dan hiburan.

Saat ini PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group).

Lowongan Kerja PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group) Terbaru 2021


HRGA STAFF

Qualifications:
  • Minimum Bachelor Degree all major with min GPA 3.00 out of 4.00
  • Minimum 2 years experience in similar position in HRGA function (Freshgraduates are welcome to apply)
  • Required Competencies : Recruitment, Industrial Relation, Employee Relation, People Development, HR Administrative, General Affairs.
  • Have experience in handling SIPP, eDabu and PPh 21.
  • Good communication, accuracy, and has to be passionate in human resources.
  • Good command in English both verbal and written.
  • Willing to be located at SCBD, Jakarta Selatan.
  • Willing to join as soon as possisble.

Placement : SCBD, Jakarta Selatan

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Daehong Communications Indonesia (Lotte Group). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

If you happen to meet all the requirements listed above please send your updated CV to

rysmiwulandari@daehong.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2146
Keyword: Sarjana, S1, Semua jurusan, Lulusan baru

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.