Lowongan Kerja PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express)

Lowongan Kerja PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express)

Tanggal Dipublish: 26 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express) - J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Saat ini PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express).

Lowongan Kerja PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express) Terbaru 2021


Call Center

Kualifikasi
  • Pria
  • Pendidikan min. D3 Komunikasi/ Manajemen
  • Berpengalaman sebagai Call Center min. 2 tahun
  • Rajin, teliti dan tekun
  • Good communication skill
  • Responsive
  • Siap bekerja shifting
  • Penempatan: Medan

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J&T Express). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Kirim Surat lamaran & CV melalui :

hrdjetindonagasakti@gmail.com
Subjek: Call Center

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Dapatkan info Lowongan Kerja lebih Awal, Segera Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, KLIK DISINI

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2186

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.