Lowongan Kerja PT Satunol Mikrosistem

Lowongan Kerja PT Satunol Mikrosistem

Tanggal Dipublish: 15 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Satunol Mikrosistem - Kami mendirikan Satunol Mikrosistem pada tahun 1995 untuk mengubah cara organisasi merasakan, memantau, dan membuat keputusan. Itu didasarkan pada pengamatan bahwa sesuatu yang fundamental berubah dengan cara berpikir organisasi tentang efisiensi, kualitas, dan ketangkasan. Sensor yang terhubung ke Internet dan Internet of Things (IoT) memungkinkan paradigma operasional di mana informasi real-time meningkatkan efisiensi dan pengambilan keputusan.

Kami berangkat untuk memungkinkan keputusan yang didorong sensor dan untuk fokus pada tantangan besar. Kami mengotomatiskan pemantauan untuk keamanan dan kepatuhan makanan dan obat-obatan, dan kami memantau peralatan dan tangki penting untuk kualitas produk dan pemeliharaan preventif.

Saat ini PT Satunol Mikrosistem kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Satunol Mikrosistem yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Satunol Mikrosistem.

Lowongan Kerja PT Satunol Mikrosistem Terbaru 2021


HSE Officer (HO - Jakarta Selatan)

Kualifikasi:
  • Pria, minimal D3 atau sederajat.
  • Pengalaman di bidang HSE Kontraktor Telekomunikasi (lebih disukai), Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki sertifikat Working at Height (WAH) TKPK (wajib), Sertifikat AK3U dan K3 khusus.
  • Mampu untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Dapat bekerja dalam team, jujur, teliti, tepat waktu.
  • Proaktif & good communication skill
  • Dapat bergabung secepatnya.
  • Bersedia bekerja di hari libur jika dibutuhkan.

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Satunol Mikrosistem. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Kirimkan CV dan Lamaran ke Email HRD.Officer@Satunol.com
dengan subject Email : Posisi yang dilamar _ Nama Anda

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2159

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.