Lowongan Kerja Vinilon Group

Lowongan Kerja Vinilon Group

Tanggal Dipublish: 21 Mei 2024
Lowongan Kerja Vinilon Group - Vinilon Group adalah produsen dan distributor produk-produk solusi sistem perpipaan terlengkap dan terbaik di Indonesia. Sebagai salah satu kontributor dalam penyusunan SII (Standard Industri Indonesia) yang mengacu pada standard ISO dan SNI, Vinilon Group berkomitmen untuk selalu berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Saat ini Vinilon Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. Vinilon Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Vinilon Group.

Lowongan Kerja Vinilon Group Terbaru 2021


Recruitment Staff

Kualifikasi:
  • Usia Max 28 tahun
  • Pendidikan Min S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  • Memahami proses kerja rekrutmen secara detail
  • Mengerti penggunaan alat tes psikologi dan administrasi psikotes
  • Teliti, jujur, cekatan, bertanggung jawab, mudah beradaptasi dan mau belajar.
  • Penempatan: Raden Saleh, Jakarta Pusat

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Vinilon Group. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru ke:

recruitment@vinilon.com
Subject: Recruitment (HO)

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2172

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.