Lowongan Kerja PT Manggala Usaha Manunggal

Lowongan Kerja PT Manggala Usaha Manunggal

Tanggal Dipublish: 07 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Manggala Usaha Manunggal - PT Manggala Usaha Manunggal (MUM) adalah kontraktor pertambangan yang berkembang pesat di Indonesia. MUM mampu melayani berbagai operasi pertambangan seperti pertambangan batubara dan mineral serta konsultasi tambang, termasuk manajemen lokasi dan layanan teknis tambang lainnya. MUM melayani kliennya dengan menawarkan kontrol yang lebih baik atas biaya operasi tambang dan dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas batubara yang akan dikirim.

Saat ini PT Manggala Usaha Manunggal kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Manggala Usaha Manunggal yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Manggala Usaha Manunggal.

Lowongan Kerja PT Manggala Usaha Manunggal Terbaru 2021


1 Production Foreman

Persyaratanya :
  • Berpendidikan Min SLTA /sederajat
  • Berpengalaman Min 3 tahun di perusahaan pertambangan
  • Bersedia di tempatkan di area operasional PT Manggala Usaha Manunggal
  • Memiliki sertifikat POP

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Manggala Usaha Manunggal. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran/Pengiriman lamaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

seto.nurcahyo@titanmining.co.id
subject : prod_foreman

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2202

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.