Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung

Tanggal Dipublish: 03 Juni 2024
Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung - PT Pembangunan Perumahan (Persero), Tbk, disingkat PT PP (Persero), Tbk, namun lebih populer disebut PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan. PT PP berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya lalu diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui PP no. 63 tahun 1960. Terakhir, berdasarkan PP no. 39 tahun 1971, statusnya berubah kembali menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).

Saat ini PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung.

Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung Terbaru 2021


BIM Engineer

Kualifikasi : 
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Sipil, Arsitektur (diutamakan max umur 35)
  • Diutamakan berpengalaman Minimal 1-2 tahun di proyek dengan bidang spesialisasi BIM
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Mampu mengoperasikan BIM software (diutamakan autodesk Revit; Navisworks)
  • Mampu menganalisa, membaca dan mengolah data informasi gambar kerja perencana
  • Mampu berperan aktif dalam berkoordinasi dengan alurkerja berbasis BIM

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk Divisi Gedung. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran/Pengiriman lamaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan Portfolio Proyek BIM anda ke:

w.pandu.w@ptpp.co.id
dengan format subjek email : BIM ENG_NAMA

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2198

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.