Lowongan CPNS Kejaksaan RI

Lowongan CPNS Kejaksaan RI

Tanggal Dipublish: 05 Juli 2024
Lowongan Kerja CPNS Kejaksaan Agung - Kejaksaan Agung (disingkat Kejakgung atau Kejagung) adalah lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota negara Indonesia dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan negara Indonesia. Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi) dan kejaksaan negeri (berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kabupaten/kota) merupakan kekuasaan negara khususnya di bidang penuntutan, di mana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.

Unsur pimpinan Kejaksaan Agung terdiri atas Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung, keduanya merupakan satu kesatuan. Jaksa Agung (Jakgung) merupakan pejabat negara, pimpinan dan penanggung jawab tertinggi kejaksaan yang memimpin, mengendalikan pelaksanaan tugas, dan wewenang Kejaksaan Indonesia. Jaksa Agung diangkat dan diberhentikan oleh presiden. Jaksa Agung Indonesia saat ini adalah Muhammad Prasetyo, yang menjabat sejak 20 November 2014. Wakil Jaksa Agung diangkat dan diberhentikan oleh presiden atas usul Jaksa Agung, dan bertanggung jawab kepada Jaksa Agung.

Saat ini Kejaksaan RI kembali membuka rekrutmen lowongan kerja CPNS terbaru pada bulan Juli 2021. Kejaksaan RI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kejaksaan RI.

Lowongan CPNS Kejaksaan RI (Kejaksaan Agung) Tahun 2021


PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-01/C/Cp.2/06/2021

TENTANG
PELAKSANAAN SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 720 Tahun 2021 tanggal 22 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kejaksaan Agung RI Tahun Anggaran 2021, Kejaksaan Republik Indonesia akan melaksanakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2021, sebagaimana ketentuan sebagai berikut :


Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja CPNS Kejaksaan Agung.

"Ayo Gabung di Channel Telegram CPNS INDONESIA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Lampiran File:
  1. Pengumuman dan  Formasi disini
  2. Surat Lamaran disini
  3. Surat Pernyataan Anak Lampiran Peraturan BKN disini
  4. Surat Pernyataan Siap Mengabdi Pada Kejaksaan RI disini
  5. Surat Pernyataan Siap Menerima Sanksi Hukum disini

Petunjuk Pendaftaran CASN:

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-459
Keyword: Sarjana, D3, S1, S2, SMA, SMK, Hukum, Teknik, Komputer, Ekonomi, Manajemen, Bahasa Inggris, Administrasi, Semua Jurusan, Dokter,

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.