Lowongan Kerja PT Jawa Indo Logistik (ID Express)

Lowongan Kerja PT Jawa Indo Logistik (ID Express)

Tanggal Dipublish: 05 Juli 2024
Lowongan Kerja PT Jawa Indo Logistik (ID Express) - PT Jawa Indo Logistik (ID Express) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspedisi yang beralamat di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Demi kemajuan perusahaan ID Express selalu mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang di lakukan yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnisnya.

Saat ini PT Jawa Indo Logistik (ID Express) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021. PT Jawa Indo Logistik (ID Express) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jawa Indo Logistik (ID Express).

Lowongan Kerja PT Jawa Indo Logistik (ID Express) Terbaru 2021


KOORDINATOR

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia min. 25 tahun maks. 35 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 Semua jurusan (diutamakan Teknik)
  • Berpengalaman membawahi minimal 25 orang
  • Dapat mengoperasikan Ms. Excel
  • Komunikatif dan dapat bekerja secara tim
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan: Sampang Madura

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jawa Indo Logistik (ID Express).

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV lengkap ke:

rekrutmen@idexpressjatim.com
(tulis posisi yang dilamar dan penempatan pada subject)

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2222

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.