Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi (SCTV)

Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi (SCTV)

Tanggal Dipublish: 01 Juli 2024
Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi (SCTV) - SCTV didirikan pada tahun 1990 sebagai stasiun televisi regional, SCTV telah berkembang sangat pesat. Pada tahun 1993, SCTV mulai mengudara secara nasional dari Jakarta di bawah misi penyebaran informasi, pendidikan, dan hiburan untuk publik.

SCTV tumbuh sangat cepat dan menempatkan dirinya sebagai stasiun TV paling terkenal di Indonesia, saat ini mencakup lebih dari 240 kota melalui 46 stasiun transmisi di semua provinsi di Indonesia dan mencapai lebih dari 177 juta potensi pemirsa.

Perusahaan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2003. Di bawah slogan langsung dan dymanic yaitu "Satu untuk Semua", SCTV bersama dengan perusahaan induknya, PT Surya Citra Media Tbk (SCM), serta grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK), terus mengevaluasi dan mempersiapkan dengan baik pengembangan bisnis, terutama melalui teknologi terbaru.

Saat ini PT Surya Citra Televisi (SCTV) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Surya Citra Televisi (SCTV) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Surya Citra Televisi (SCTV).

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi (SCTV) Terbaru 2021


Human Resource Intern

Job Responsibilities
  • Actively involve in data collection and adminstrative activities in the HR function
  • Researching, reading data and reports
  • Scorecard (Processing data)
  • Supporting on any ad hoc project related to HR matters

Qualification
  • Fresh graduated or final year student with no class to attend .
  • Preferably studying in Industrial Engineering , Business Studies/Administration/ Management, Human Resource Management,
  • Psychology or eguivalent
  • Understanding and confidence in using MS excel and database management
  • Strong interest in HR analytics

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi (SCTV).

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, Send your updated CV to :

risma.azizah@sctv.co.id
Subject: Human Resources Intern

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1514

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.