Lowongan Kerja Tenaga O’Ranger Pos Indonesia

Lowongan Kerja Tenaga O’Ranger Pos Indonesia

Tanggal Dipublish: 09 Juli 2024
Lowongan Kerja Tenaga O’Ranger Kantor Pos Indonesia - PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa Pengiriman surat dan logistik Jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Pos Indonesia dahaulunya berupa perusahaan umum (perum), namun seiring perkembangan perusahaan ini telah menjadi perseroan terbatas hingga sekarang.

Baca: 'Dalam meraih kesuksesan, Kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan.' -Bill Cosby

Kalimat di atas sangat tepat bagi Anda yang merasa takut akan risiko kegagalan yang mungkin dialami ketika berusaha untuk meraih kesuksesan, karena ketakutan merupakan musuh terbesar. Bila Anda selalu takut gagal dan tidak pernah mencobanya, maka Anda tidak akan pernah bergerak dan akan tetap berada di satu titik yang tentunya titik di mana Anda sudah jauh tertinggal dari teman-teman yang mungkin sudah berhasil melawan rasa takut mereka dan melangkah maju dalam menggapai impian mereka Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah melangkah dari sekarang, kalahkan rasa takut Anda dan raihlah kesuksesan.

Seiring berjalannya waktu, Pos Indonesia telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan usaha perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimiliki yang telah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% keluarahan/desa serta 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Yuk Cek Infonya

Saat ini Pos Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021. Pos Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pos Indonesia.

Lowongan Kerja Pos Indonesia Terbaru 2021


ORANGER POS (PWT (Contract))

Job Description
  • Melakukan Penjualan Langsung Produk-Produk POS Indonesia (POS Express dan Pos Kilat Khusus) ke Pelanggan
  • Melayani Antar Jemput Kiriman dari Pelanggan
  • Melakukan Canvassing untuk mendata calon pelanggan yang nantinya akan di prospek

Job Requirement
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SLTA/SMK
  • Memiliki Motor dan SIM C
  • Memiliki HP Android
  • Bersedia bekerja dengan sistem gaji berdasarkan kehadiran dan persentase penjualan produk
  • Penempatan Jakarta

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Pos Indonesia.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2272

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.