Lowongan PPPK Pemprov Sumatera Selatan

Lowongan PPPK Pemprov Sumatera Selatan

Tanggal Dipublish: 04 Juli 2024
Lowongan PPPK Pemprov Sumatera Selatan - Sumatra Selatan (umumnya disingkat menjadi Sumsel) adalah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatra. Provinsi ini beribu kota di Palembang. Secara geografis, Sumatra Selatan berbatasan dengan provinsi Jambi di utara, provinsi Kep. Bangka-Belitung di timur, provinsi Lampung di selatan dan Provinsi Bengkulu di barat. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara. Selain itu, ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Palembang, telah terkenal sejak dahulu karena menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya.

Saat ini Pemprov Sumatera Selatan kembali membuka rekrutmen lowongan kerja PPPK terbaru pada bulan Juli 2021. Pemprov Sumatera Selatan yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pemprov Sumatera Selatan.

Lowongan PPPK Pemprov Sumatera Selatan (7.597 Formasi) Terbaru 2021


TENTANG
KEBUTUHAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK)
JABATAN FUNGSIONAL DAN GURU
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN
TAHUN ANGGARAN 2021

PENGUMUMAN FORMASI PPPK JABATAN FUNGSIONAL (197 Formasi)

PENGUMUMAN FORMASI PPPK JABATAN GURU (7.400 Formasi)

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PPPK Pemprov Sumatera Selatan.

"Ayo Gabung di Channel Telegram CPNS INDONESIA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Download Lampiran File Pengumuman Formasi, Contoh Surat Pernyataan dan Surat lamaran:

Petunjuk Pendaftaran CASN:

Batas Lamaran: 21 Juli 2021 Link: https://bit.ly/ok-2259
Keyword: S1, Guru, Apoteker, Gizi, Ners, D3, Farmasi, Kebidanan, Fisioterapi, Keperawatan, Sumsel, Radiografer, Pertanian, Perikanan,

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.