Lowongan Kerja Astra Infra Port

Lowongan Kerja Astra Infra Port

Tanggal Dipublish: 01 Agustus 2024
Lowongan Kerja Astra Infra Port - PT Pelabuhan Penajam Banua Taka atau dikenal dengan nama Astra Infra Port - Eastkal merupakan pelabuhan dan Pusat Logistik Berikat (PLB). Terletak di wilayah Selat Makasar, Kalimantan Timur, Eastkal berfungsi sebagai shore base untuk industri minyak dan gas, industri pertambangan, dan grup bisnis Astra.

Meliputi 95 ha dengan 1 km tepi laut di lokasi yang terlindung di Teluk Balikpapan, Eastkal juga menawarkan fasilitas pergudangan, lahan terbuka, bengkel perbaikan dan assembly. Jetty Eastkal dapat menampung kapal hingga 10.000 DWT dan terletak strategis dekat dengan jalur pelayaran internasional serta pedalaman Kalimantan Timur.

Saat ini Astra Infra Port kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. Astra Infra Port yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Astra Infra Port dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Astra Infra Port Terbaru 2021


HSE Manager

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 K3/Teknik
  • Memiliki pengalaman dibidang HSE minimal 5 tahun
  • Sertifikasi Ahli K3 Umum Kemenakertrans dan atau Migas
  • Paham tentang ISO 9001; ISO 14001; ISO 45001 dan SMK3
  • Penguasaan Quality HSE Management System
  • Pengetahuan mengenai Oil and Gas Company
  • Pengelolaan / handling barang milik customer yang berupa material Drilling  merupakan Production atau Industri/Perdagangan
  • Menguasai Ms.Office
  • Menguasai Business English
  • Penempatan Penajam

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Astra Infra Port.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV Anda ke alamat email :

recruitment@astrainfraport.co.id
Subjek : Posisi yang dilamar
File terlampir max. 2 MB

Batas Lamaran: 12 Agustus 2021 Link: http://bit.ly/ok-1476

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.