Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia

Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia

Tanggal Dipublish: 19 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia - PT BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BRI Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini sebelumnya bernama Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur dengan kepemilikan mayoritas pada Yayasan Kesejahteraan Pegawai BRI, kemudian pada tahun 2019 perusahaan diakuisisi oleh BRI secara langsung senilai Rp 1,04 triliun atau 90% saham.

Berdasarkan informasi yang dirilis perusahaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), kedua perusahaan telah menandatangani perjanjian jual beli saham dengan dapen BRI ini pada 26 Desember 2019. Jumlah saham yang diambil alih sebanyak 28.935 lembar saham dengan nilai nominal Rp 10 juta/saham. Berdasarkan laporan keuangannya hingga akhir Desember 2018 lalu perusahaan ini mengantongi jumlah premi neto senilai Rp 600,68 miliar, naik dari jumlah premi di periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 444,71 miliar.

Saat ini PT BRI Asuransi Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. PT BRI Asuransi Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT BRI Asuransi Indonesia.

Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia Terbaru 2021


ADMINISTRASI UMUM

KRITERIA UMUM
  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia 25-35 Tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 (Teknik, matematika, statistik, akuntansi, IT)
  • Tidak diutamakan memiliki pengalaman berkerja

KRITERIA KHUSUS
Tuna Daksa
  • Pendidikan Minimal D3 - IPK minimal 2.75.
  • Memiliki keterbatasan atau difabel secara fisik.
  • Penempatan di Kantor Pusat PT. BRI Asuransi Indonesia.

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2239

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.