Lowongan Kerja PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit)

Lowongan Kerja PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit)

Tanggal Dipublish: 20 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit) - PT. Pratapa Nirmala adalah industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah memproduksi berbagai jenis obat-obatan atau produk kesehatan lainnya. Manfaat obat dan produk kesehatan PT. Pratapa Nirmala adalah untuk mengatasi berbagai keluhan dalam tubuh dan mempercepat pemulihan pasca sakit

Obat-obatan dan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Pratapa Nirmala memiliki fungsinya masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selalu ikuti dosis dan baca aturan penggunaan yang tertera pada brosur atau kemasan, atau konsultasikan dulu ke dokter sebelum menggunakan obat dari PT. Pratapa Nirmala. Beberapa obat dan produk kesehatan dari PT. Pratapa Nirmala adalah, FIXACEP 30MG/ML ORAL DROP, FIXACEP 100MG/5ML D SYR 30ML.

Saat ini PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit).

Lowongan Kerja PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit) Terbaru 2021


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR) - PURWAKARTA

  • Pria/wanita usia maksimal 28 tahun.
  • Memiliki SIM C & kendaraan roda dua.
  • Memiliki pengalaman sebagai MR diutamakan.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Bersedia ditempatkan di cabang Purwakarta.

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru ke:

recruitment@fahrenheit.co.id
Subject email: MR Purwakarta

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2343

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.