Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage

Tanggal Dipublish: 29 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage - PT Diamond Cold Storage adalah perusahaan manufaktur Indonesia yang didirikan difokuskan pada produk-susu berbasis dan makanan beku. Kami adalah sebuah perusahaan swasta dengan penetrasi produk di layanan makanan, perdagangan umum dan segmen ritel modern.

Saat ini PT Diamond Cold Storage kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. PT Diamond Cold Storageyang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Diamond Cold Storage.

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage Terbaru 2021


PURCHASING STAFF

Kualifikasi:
  • S1 Teknologi Pangan (wajib)
  • Berpengalaman min 1 th
  • Familiar dengan Ms. Excel & sistem SAP
  • Penempatan Cibitung, Bekasi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim lamaran anda ke :

ervinni.engwin@diamond.co.id
Subject : Purchasing Staff

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2354

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.