Lowongan Kerja PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG)

Lowongan Kerja PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG)

Tanggal Dipublish: 25 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) - Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) mengkhususkan diri dalam melayani pasar ritel Indonesia. Dengan memanfaatkan kerja tim kami yang kuat dan mengenali kebutuhan pelanggan kami, kami dapat berhasil mewakili dan membangun merek mitra kami di Indonesia. Selain itu, cita-cita kami yang kuat memungkinkan kami untuk terus mengatasi tantangan ekonomi Indonesia, sambil terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui kegiatan perdagangan dan kesempatan kerja.

PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang
Jalan Buntu No. 40, RT.09/RW.10 Grogol Selatan Kebayoran Lama RT.6, RT.6/RW.10, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Saat ini PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG).

Lowongan Kerja PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) Terbaru 2021


MARKETING COMMUNICATION SUPERVISOR

Kualifikasi:
  • Bachelor degree majoring in Marketing, Advertising/Media, Mass Communication, Graphic Designer
  • Experience in handling key opinion leaders (KOL)
  • Develop a creative digital marketing strategy in the social media area
  • Passion in marketing & promotion area in the retail fashion industry
  • Lokasi: Jakarta

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan lamaran ke:

Email: recruitment@ptkcg.co.id
Subject: MARCOOM SPV

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2348

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.