Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Tanggal Dipublish: 30 Agustus 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya - PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang menjadikan komponen dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (pengguna alat berat). UTR adalah anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk., bagian dari Group ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy (AHEME).

UTR berfokus pada remanufacturing komponen alat berat yang memungkinkan unit yang dimiliki pelanggan mencapai lifetime dan produktivitas yang optimum dengan menyediakan solusi manajemen komponen yang unggul. Produk-produk UTR meliputi Rebuild Komponen (refurbished, remanufacturing, reconditioning, repair, reused), Fabrikasi Komponen, dan Perawatan Komponen yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam produksi dan manajemen komponen.

Hingga kini UTR sudah memiliki 8 (delapan) lokasi plant yang membuktikan bahwa UTR telah menerapkan sistem manajemen kualitas yang baik dan perduli terhadap keinginan pelanggan, sehingga UTR dapat menjadi solusi dalam berbagai permasalahan yang dialami oleh para pemilik alat berat. UTR membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga muda yang handal untuk berkarir, berkarya dan tumbuh seiring dengan pertumbuhan bisnisnya yang sangat pesat.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT. Universal Tekno Reksajaya
Jl. Raya Bekasi Km. 22, Cakung
Jakarta 13910 - Indonesia
Tel. +62 21 2457 6818
Fax. +62 21 4682 2748

Saat ini PT Universal Tekno Reksajaya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Universal Tekno Reksajaya yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Universal Tekno Reksajaya.

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya Terbaru 2021


Sales Engineer

Deskripsi
  • Mengelola aktivitas penjualan di bidang pertambangan dan non pertambangan

Persyaratan
  • Sarjana Teknik dari universitas terkemuka
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada target
  • Memiliki passion di bidang penjualan
  • Lebih disukai bila memiliki pengalaman di bidang penjualan
  • Siap di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: 2 September 2021 Link: http://bit.ly/ok-1274

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.