Lowongan Kerja Atria Hotel

Lowongan Kerja Atria Hotel

Tanggal Dipublish: 27 September 2024
Lowongan Kerja Atria Hotel - Atria Hotels adalah sebuah brand hotel bintang empat yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan akan MICE dengan menjunjung tinggi budaya lokal. Dimanapun Atria Hotels dibangun, brand tersebut selalu mengadaptasi kebudayaan lokal dan berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini Atria Hotel kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Atria Hotel yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Atria Hotel.

Lowongan Kerja Atria Hotel Terbaru 2021


ATRIA HOTEL MAGELANG 4 stars Hotel with 144 rooms is looking for:


1. Banquet Sales Manager

2. Purchasing Manager

3. Cost Control

Requirements:
  • Minimum two years experience in the same position within hospitality industry, good presentation skill, team player, outstanding attitude & good appearance, attractive development opportunities are offered for those who are qualified.
  • (Indonesian Citizen only)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Atria Hotel.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Please address your application along with a recent photograph to: 

recruitment@atriahotelmagelang.com
Only short listed candidate will be notified and we treat your application confidentially.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: bit.ly/ok-2413

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.