Lowongan Kerja Karma Salak Hotel

Lowongan Kerja Karma Salak Hotel

Tanggal Dipublish: 27 September 2024
Lowongan Kerja Karma Salak Hotel - Hanya 60 kilometer dari ibukota Indonesia Jakarta, Karma Salak menawarkan solusi sempurna bagi mereka yang ingin mengganti jalan raya dan gedung tinggi dengan udara pegunungan yang segar dan flora tropis yang hijau. Terletak di jalan yang tenang dan berliku di lereng Gunung Geulis selatan Bogor, Karma Salak terletak di antara pohon-pohon tinggi dengan pemandangan taman lanskap dan keluar ke pedesaan Jawa. Semua kamar memiliki balkon dan pilihan tempat tidur double dan twin, sedangkan restoran di tempat menawarkan makan indoor dan al fresco di beranda di samping taman yang cantik.

Karma Group adalah perusahaan perhotelan dan hotel internasional yang dimiliki oleh pengusaha & pengusaha Inggris, John Spence. Saat ini mengoperasikan 32 properti dan merek di seluruh dunia.

Saat ini Karma Salak Hotel kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Karma Salak Hotel yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Karma Salak Hotel.

Lowongan Kerja Karma Salak Hotel Terbaru 2021


Accounting Coordinator

Qualification
  • Min age 25
  • Experience min. 4 years in Accounting Coordinator
  • Strong comm. In English (verbal & written), excel, MYOB, Journal
  • Min. D3/D4/S1
  • Able to join immediately
  • Able to work in team
  • Location: Megamendung Kab. Bogor

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Karma Salak Hotel.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Please send your CV and resume to:

hrd.salak@karmagroup.com
Cc: acc.salak@Karmagroup.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2412

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.