Lowongan Kerja PT Kiantaka Rasa

Lowongan Kerja PT Kiantaka Rasa

Tanggal Dipublish: 14 September 2024
Lowongan Kerja PT Kiantaka Rasa - PT Kiantaka Rasa adalah perusahaan yang bergerak dibidang Food Seasonings, Ingredients dan Flavour dengan produk makanan ANTAKA, HIROY, dan SPICYKU dengan pabrik di daerah Tangerang dan berkantor pusat di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Sejak tahun 1989, PT Kiantaka Rasa telah mengolah berbagai macam bumbu dan rempah-rempah sebagai bahan pokok beragam industri makanan dan minuman.

Didukung oleh pekerja yang terlatih, handal, dan profesional, kami memberikan usaha terbaik untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi, inovatif, serta aman dikonsumsi yang diberikan dengan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami.

Saat ini PT Kiantaka Rasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Kiantaka Rasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kiantaka Rasa.

Lowongan Kerja PT Kiantaka Rasa Terbaru 2021


KEPALA BAGIAN QA

Kualifikasi
  • Pendidikan D3 / S1 jurusan Teknologi Pangan/Teknologi Pertanian/Teknik Industri/Teknik Kimia/Mikrobiologi atau yang setara
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai QA Spv/Assistant Manager di perusahaan makanan
  • Memiliki pengalaman dalam produksi seasoning/spice/pangan lainnya
  • Memahami GMP, TPM, HACCP, ISO 9001, FSSC/ISO 22000, Sistem Jaminan Halal, 5R
  • Memiliki Leadership Skills yang baik dan daya analisa yang kuat
  • Mampu bekerjasama dalam team
  • Penempatan Cikupa, Tangerang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kiantaka Rasa.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : Recruitment@ki-antaka.co.id
dengan subject : KABAG QA

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1840

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.