Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi

Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi

Tanggal Dipublish: 14 September 2024
Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi - PT. Sumber Prima Anugrah Abadi atau akrab disebut dengan singkatan SPAA memulai usahanya di bidang pengolahan produk daging sapi dan menghasilkan produk Bakso.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman, SPAA mulai mengembangkan bidang produksi dengan merambah ke produk Sosis, Burger dan Chicken Nugget di bawah brand Harmoni. SPAA juga tetap berinovasi dengan menciptakan jenis produk-produk baru yang sudah dipatenkan.

Produk kami diolah dengan mesin-mesin modern berstandar internasional dengan proses produksi yang sudah memenuhi syarat Halal. Ditambah dengan bahan dasar daging sapi segar yang diambil dari rumah pemotongan hewan milik kami sendiri, kami menjamin kualitas yang terbaik untuk produk-produk olahan.

PT. Sumber Prima Anugrah Abadi berkomitmen untuk menjadi perusahaan penghasil Bakso dan Sosis terbaik dengan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai guna meningkatkan tingkat pemenuhan gizi.

Saat ini PT Sumber Prima Anugrah Abadi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Sumber Prima Anugrah Abadi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sumber Prima Anugrah Abadi.

Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi Terbaru 2021


1. BRAND MANAGER (Brand_mgr)

  • Pend. Min.S1 Marketing, Ekonomi Bisnis atau Ilmu Komunikasi
  • Diutamakan pengalaman Min. 3 tahun sebagai Brand Manager di FMCG
  • Mempunyai pengetahuan seputar Branding pemasaran & Analisis pasar


2. KEY ACCOUNT EXECUTIVE

  • Pend. Min. S1 semua jurusan
  • Berpengalaman sebagai KAE untuk produk Frozen Food min. 5 tahun
  • Memahami Key Account Management
  • Memiliki Marketing & Promotional Konsep

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan apply ke:

email: recruitment@spaa.co.id
dengan subject sesuai dengan posisi yang Anda lamar pada jabatan diatas.

Untuk penempatan Tangerang

Notes : Hanya yang sesuai dengan kriteria yang akan diproses.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1900

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.