Lowongan Kerja PT Pesona Mahameru

Lowongan Kerja PT Pesona Mahameru

Tanggal Dipublish: 16 September 2024
Lowongan Kerja PT Pesona Mahameru - PT. Pesona Mahamerumerupakan perusahaan industri kosmetik yang hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha yang ingin membuat produk kosmetik dengan brand atau merek sendiri dengan bahan baku utama dari alam.

Harapan kami sangat besar yaitu untuk memproduksi kosmetik yang tidak hanya sesuai dengan trend pasar saat ini dan keinginan para customer, tetapi juga memberikan keuntungan baik bisnis ke bisnis, maupun bisnis ke konsumen. PT. Pesona Mahameru telah memiliki izin produksi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI), sudah tersertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM RI, Sumber Daya Manusia (SDM) yang amanah dan memiliki wawasan serta keahlian sesuai bidangnya.

PT Pesona Mahameru
Plaza Amsterdam Blok B Sentul City No. 56
Kec. Babakan Madang, Bogor,
Jawa Barat 16810

Saat ini PT Pesona Mahameru kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Pesona Mahameru yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pesona Mahameru.

Lowongan Kerja PT Pesona Mahameru Terbaru 2021


APOTEKER

Kualifikasi:
  • Muslim
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pria/Wanita
  • Minimal Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memahami Regulasi CPKB BPOM, PKRT Kemenkes, dan MUI Halal
  • Memiliki STRA Aktif
  • Bersedia ditempatkan di Sentul City
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pesona Mahameru.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV dan Lamaran ke:

recruitment@pesonamahameru.com

Batas Lamaran: 17 September 2021 Link: https://bit.ly/ok-2381

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.