Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP)

Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP)

Tanggal Dipublish: 02 September 2024
Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) - PT Union Sampoerna Triputra Persada (Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan hasil minyak kelapa sawit yang sedang berkembang pesat. Hingga saat ini, PT Union Sampoerna Triputra Persada (Group) memilki kurang lebih 70.000 hektar kebun kelapa sawit yang terdiri atas 6 Perkebunan Kelapa Sawit dan 4 Pabrik Pengolahan kelapa sawit.

Saat ini PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP).

Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Terbaru 2021


Asisten Infrastruktur dan Sipil

Kualifiaksi
  • Lulusan S1 Teknik Sipil (Wajib)
  • Memiliki pengalaman sebagaian Asisten Infrastruktur dan Sipil min. 3 tahun.
  • Memiliki pengalaman bekerja di Perusahan Kelapa Sawit
  • Bersedia di tempatkan di site Kalimantan Tengah (bukan Rooster)

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim lamaran anda (Max 5 mb) ke:

Mickael.pardede@ustp.co.id
dengan subject : Asisten Infrastruktur dan Sipil.

*Hanya kandidat dengan kualifikasi sesuai yang akan kami hubungi.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2310

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.