Lowongan Kerja PT Visionet Internasional (OVO)

Lowongan Kerja PT Visionet Internasional (OVO)

Tanggal Dipublish: 29 September 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Visionet Internasional - PT Visionet data Internasional adalah Perusahaan total IT Managed Services di Indonesia. Menawarkan cakupan nasional di lebih dari 155 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Bersertifikasi ISO 9001: 2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011,  dan PCI DSS, fokus kami adalah untuk membantu dan mendukung pelanggan kami dalam mengelola operasi IT dan memastikan kinerja optimal serta keandalan dan efektivitas pelanggan. PT Visionet Data Internasional menawarkan outsourcing yang terintegrasi dari layanan operasi Data Center untuk berbagai aplikasi bisnis IT hampir di seluruh bagian Indonesia.

Baca: Ketika dengar teman yang sama-sama fresh graduate sudah lebih dulu mendapat pekerjaan rasanya pundak dipakaikan ransel berisi batu berkilo-kilo. Tenang saja, dia pasti juga pernah ada di fase itu. Tapi menyikapi teman yang sudah mendapat tempat kerja dengan sedih atau murung berlebihan tidak akan membantu kamu menemukan pekerjaan. Panik bukanlah kunci untuk membuka pintu kesempatan.

Sebaliknya, kamu perlu tenang supaya bisa berpikir strategi yang harus dilakukan. Ingat, jika kamu masih fresh graduate, kesempatan untuk memilih lapangan kerja masih cukup luas terbuka dibanding teman lain yang ingin berpindah sektor kerja. Sikap pertama yang perlu dijunjung tinggi oleh fresh graduate adalah tenang dalam mengambil keputusan, bukan panik dan mudah iri dengan pencapaian fresh graduate lainnya.

Saat ini PT Visionet Internasional kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. PT Visionet Internasional yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Visionet Internasional dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Visionet Internasional (OVO) Terbaru 2021


Senior Software Engineer

Jakarta

Job Description
  • Develop and implements software components with a design based on modular components and object-oriented principles.
  • Contribute to API Infrastructure design and set up, by working with DevOps and Engineers.
  • Collaborate with team members and document the principles and frameworks that guide architecture decisions. Participates in peer/technical reviews.
  • Develop and maintain backward compatibility APIs for several mobile and web applications.
  • Create, integrate and modify API to third-party partners (e.g.: merchants, payment gateways).

Requirement
  • University degree in the field of computer science. An advanced degree in this fields is a plus.
  • Minimum of 4 years of overall enterprise level software development in financial service / banking industry (exposure to fintech would be a plus).
  • Strong exposure to Go language, paradigms, constructs, routine, and channel patterns that include pointers, testing, concurrency, etc.
  • Familiarity with OWASP security principles.
  • Working knowledge of unit testing and design patterns.
  • Experience implementing secure, resilient, high-performance public REST APIs.
  • Familiar with Version Control System (Ex: Git, Mercurial).
  • Team player with a collaborative work ethic.
  • Willing to learn, share and teach.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Visionet Internasional (OVO).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1672

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.