Lowongan Kerja PT Delta Adib Distribusi

Lowongan Kerja PT Delta Adib Distribusi

Tanggal Dipublish: 16 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Delta Adib Distribusi - PT Delta Adib Distrbusi (DAD) merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengadaan berbagai jenis bahan makanan halal mulai dari daging dan sayuran segar hingga berbagai produk olahan lainnya. Selain itu, Adib juga menyediakan jasa transportasi bahan makanan dan penyewaan fasilitas cold storage.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan pelayanan dan kualitas terbaik bagi pelanggan, kami berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas produk yang terjamin, menjaga ketepatan waktu pengiriman, dengan harga yang kompetitif. Dengan dukungan SDM yang berpengalaman, kami siap melayani kebutuhan pelanggan setiap saat.

Saat ini PT Delta Adib Distribusi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. PT Delta Adib Distribusi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Delta Adib Distribusi.

Lowongan Kerja PT Delta Adib Distribusi Terbaru 2021


1. Branch Manager.

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai kepala cabang
  • Berpengalaman dibidang food & beverage
  • Menguasai dasar ilmu pergudangan
  • Memiliki kemampuan menganalisa dengan baik
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek


2. Sales GT.

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman sales minimal 1 tahun
  • Penempatan wilayah Bekasi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Delta Adib Distribusi.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan cv updated anda ke email:

hcca.recruitment@deltaadib.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2447

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.