Lowongan Kerja PT Indako Trading Coy (Dealer Motor Honda)

Lowongan Kerja PT Indako Trading Coy (Dealer Motor Honda)

Tanggal Dipublish: 15 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Indako Trading Coy - Indako Trading Coy didirikan pada tahun 1966 dan berlokasi di jalan Pemuda No 18 D-H Medan. Nama Indako sebenarnya singkatan dari Industri dan Komersil, bisnis pertamanya adalah bidang otomotif (mobil, sepeda motor dan generator Listrik) dan Johson (mesin speedboat) juga spare part dari product di atas. Indako Trading Coy kemudian bekerja sama dengan Honda (Japan) dan Johnson (Singapore).

Ketika PT. Astra International ditunjuk sebagai Sole Distributor untuk Honda di Indonesia pada tahun 1971, PT Astra International menunjuk Indako Trading Coy sebagai main dealer dari sepeda motor Honda untuk daerah Sumatera Utara. Juga sebagai main dealer Spare Part Honda (Honda Genuine Parts) untuk daerah Sumatera Utara dan Aceh.

PT Indako Trading Coy
Jl. Pemuda No.18, A U R, Kec. Medan Maimun,
Kota Medan, Sumatera Utara 20151

Saat ini PT Indako Trading Coy kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. PT Indako Trading Coy yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indako Trading Coy.

Lowongan Kerja PT Indako Trading Coy (Dealer Motor Honda) Terbaru 2021


OPERATION SELECTION HEAD

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia 25 - 35 tahun
  • Lulusan S1 Semua Jurusan
  • Mempunyai pengalaman kerja 3-5 tahun di bidang retail
  • Memiliki passion dalam Marketing & Business Operation
  • Memiliki SIM A
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berjiwa pemimpin & mampu membangun hubungan interpersonal yang baik
  • Menjadi nilai tambah bila mengerti Finance, Digital Media dan yang paling utama Otomotif
  • Bersedia ditempatkan diluar kota akan menjadi nilau plus

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Indako Trading Coy (Dealer Motor Honda).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim lamaran kerja ke email:

recruitment@indako.co.id

Batas Lamaran: 29 Oktober 2021 Link: https://bit.ly/ok-2444

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.