Lowongan Kerja KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia

Lowongan Kerja KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia

Tanggal Dipublish: 25 November 2024
Lowongan Kerja KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia - Kerjasama Operasi antara 2 (dua) Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jasa Survei, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia, dalam rangka melaksanakan penugasan sebagai Surveyor Pelaksana VPTI dari Kementerian Perdagangan.

Melaksanakan penugasan VPTI sejak 2002, dimulai dari komoditas baja canai lantaian. Hingga saat ini terus dipercaya Kementerian Perdagangan melakukan VPTI untuk lebih dari 30 komoditas impor.

Kantor Pusat KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia
L'Avenue Office Tower LT. 8 
Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 16 Pancoran
Jakarta Selatan 12780

Saat ini KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia.

Lowongan Kerja KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia Terbaru 2021


Graphic Designer

Requirement :
  • Male/Female max 28 y.o.
  • Bachelor Degree in Visual Communication Design
  • Willing to be placed in Pancoran, South Jakarta

Required Skills :
  • Adobe Illustrator & Photoshop
  • Photography
  • Videography & editing (Premier Pro)
  • Microsoft Powerpoint

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja KSO Sucofindo - Surveyor Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your CV & portofolio to :

r.nugroho@scisi.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2513

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.