Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri

Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri

Tanggal Dipublish: 13 November 2024
Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia bila dilihat dari sektor jumlah aset, pinjaman dan deposito. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998. Dengan penggabungan usaha bank-bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terdiri dari BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo pada tanggal 31 Juli tahun 1999. Hingga pada bulan Agustus 1999 Bank Mandiri resmi beroperasi secara komersial. Bank ini telah melayani banyak nasabah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, sehingga bank ini merupakan salah satu bank retail dengan nasabah terbanyak di Indonesia.

Pada bulan Maret 2005, Bank Mandiri telah berhasil membuka lebih dari 829 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan beberapa cabang telah merambah penjuru luar negeri. Bank ini juga telah mempunyai lebih dari 2.500 ATM yang tergabung dalam jaringan LINK serta tiga anak perusahaannya, yakni Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Informasi Alamat Kantor Pusat
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia

Officer Development Program (ODP) ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan bergabung dalam program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh bakat top bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin utama kami dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keterampilan penting Anda.

Saat ini Bank Mandiri kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. Bank Mandiri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mandiri.

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Terbaru 2021


Officer Development Program - Commercial Banking  

Jakarta 

This program allows you to undergo an extensive training program that includes classroom training as well as practical work experience (for 12 months), equipping the trainee with the complete skill set and experience to develop a successful career with the Bank.

In addition to this comprehensive training package, you will be coached by the bank’s top talent to help you bring out your best potentials and have a better understanding of your strengths. You will also have access to our top leaders and work closely with senior managers in projects that will develop your critical skills.

General Qualifications:
  • Local / International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies (economic, business law, technic, etc)
  • Grade Point Average:
    • Graduate (S1): a minimum of 2.75 or equivalent;
    • Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  • Maximum age for selection (as per 30 March 2021):
    • 25 years old for Graduates (S1)
    • 27 years old for Postgraduates (S2)
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Remain to be Unmarried during the Program (first 1 year)
  • Willing to be relocated all over Indonesia

Specific Qualifications:
  • Good networking skills in formal and non-formal organizations with various levels of correspondence.
  • Eager to connect with others, especially in the market, and willing to be part of any related activities in the market and in the organization in order to achieve Bank’s goals.
  • Good analytical thinking with good independent technique in digging for comprehensive information.
  • Excellent in communicating ideas in a manner to buy in the audience with effective and clear perspectives.
  • Entrepreneurial spirited

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-299

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.