Lowongan Kerja PT Aice Sumatera Industri

Lowongan Kerja PT Aice Sumatera Industri

Tanggal Dipublish: 27 November 2024
Lowongan Kerja PT Aice Sumatera Industri - Aice merupakan perusahaan lisensi dari Singapura dan memiliki tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim. Berasal dari Singapura, AICE datang ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal.

Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, AICE sukses mendukung Asian Games di Jakarta. AICE juga mampu memenangkan penghargaan “Better Brand 2018” dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Saat ini PT Aice Sumatera Industri kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT Aice Sumatera Industri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Aice Sumatera Industri.

Lowongan Kerja PT Aice Sumatera Industri Terbaru 2021


Staff Quality Control

Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Pangan/ Teknik Industri/ MIPA
  • Mengerti GMP dan HACCP
  • Mampu mengoperasikan alat ukur Quality Control
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bertanggung jawab, teliti dan mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia penempatan di KEK Sei Mangkei – Simalungun, Sumatera Utara
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Aice Sumatera Industri.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirim CV dan Lamaran Anda ke :

recruitment.asi@aice.com.sg
Subject: Quality Control

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2516

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.