Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa

Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa

Tanggal Dipublish: 07 November 2024
Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa - PT. HYDRORAYA ADHI PERKASA adalah perusahaan yang bisnis utamanya adalah desain baja, dan fabrikasi. Dengan keahlian kami dalam desain sistem, instalasi, start-up dan pemeliharaan dikombinasikan dengan layanan yang dapat diandalkan dan cadangan teknis, kami memberikan hasil yang memenuhi kebutuhan dan persyaratan pelanggan kami.

Pendekatan berorientasi aplikasi kami membantu kami memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih baik. Dikombinasikan dengan sistem Jaminan Kualitas, memungkinkan kami untuk menawarkan solusi unik, produk dan layanan berkualitas.

Saat ini PT Hydroraya Adhi Perkasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT Hydroraya Adhi Perkasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hydroraya Adhi Perkasa.

Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa Terbaru 2020


STAFF ACCOUNTING

Kualifikasi
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi/Ekonomi
  • Pengalaman min. 1 tahun dibidang Accounting
  • Pernah menjalankan Program Accurate (Lebih diutamakan)
  • Mengerti dasar-dasar Accounting, perhitungan PPn, PPh ps 22 & 23
  • Jujur, teliti, inisiatif dan komunikatif
  • Penempatan Pasar Kemis - Tangerang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan CV nya ke :

recruitment@hydroraya.co.id
Subject: STAFF ACCOUNTING

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1528

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.