Lowongan Kerja PT Jakarana Tama

Lowongan Kerja PT Jakarana Tama

Tanggal Dipublish: 16 November 2024
Lowongan Kerja PT Jakarana Tama - PT Jakarana Tama didirikan pada tanggal 20 Juni 1980 berdasarkan Akta Notaris Kusmulayanto Ongko, SH No. 107 sebagai perusahaan distribusi regional di Medan, Sumatera Utara.

Bisnis utama perseroan adalah memproduksi mie instan kalengan, sosis siap makan dan bumbu masak. Menyadari pentingnya bisnis dan diversifikasi produk, perusahaan telah menginvestasikan merek "GaGa" dalam portofolio kami. Perusahaan juga memiliki beberapa merek lain, seperti, “100 ″,“ 1000 ″, Mie Gepeng, Mie Telor A1, Otak-otak, Sosis Loncat. Merek-merek ini melayani beberapa segmen pasar dan konsumen yang berbeda.

Sejalan dengan semakin banyaknya ragam produk, perseroan telah memperluas distribusinya yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, perusahaan telah melengkapi diri dengan inovasi produk berstandar internasional, teknologi yang memadai dan maju dalam produksi, dengan tenaga ahli yang berkualifikasi tinggi untuk mendukung keseluruhan tujuan perusahaan dalam mengejar tujuan kami.

Saat ini PT Jakarana Tama kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT Jakarana Tama yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jakarana Tama.

Lowongan Kerja PT Jakarana Tama (GAGA) Terbaru 2021


Senior Admin Sales

Lokasi Kerja Jakarta Selatan.
waktu kerja: 07:30-16:30(senin-Jumat)

Job Desc:
  • Menguasai pekerjaan sebagai admin sales
  • Menguasai rumus/formula Excel(pivot,Vlook up,Hlookup dll
  • Pengecekan claim2an(program sales dll)

Syarat:
  • Laki/Wanita
  • Diutamakan pengalaman dibidangnya(pengalaman min 2 tahun up)
  • Aktif, cekatan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jakarana Tama.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan lamaran via email:

Halim@jakaranatama.co.id
subject: Senior Admin Sales

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2079

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.