Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya

Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya

Tanggal Dipublish: 22 November 2024
Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya - PT PAM Lyonnaise Jaya ( PALYJA ) hadir di Jakarta untuk meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat di wilayah Barat DKI Jakarta sejak 1 Februari 1998, melalui 25 tahun kerjasama dengan PAM Jaya. Salah satu misi PALYJA adalah memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan prima, dengan menyediakan air bersih dengan kualitas, kuantitas dan kontinuitas yang memenuhi harapan pelanggan melalui operasi unggul dan inovatif.

Saat ini PT PAM Lyonnaise Jaya kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT PAM Lyonnaise Jaya yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PAM Lyonnaise Jaya.

Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Terbaru 2021


Program Pemagangan Mandiri PALYJA Cipta Unggul (PACU)

Hai para lulusan terbaik! Setelah lulus sekolah/perguruan tinggi, ingin memiliki kompetensi dan pengalaman sebagai bekal mencari pekerjaan ?

Bergabunglah dalam Program Magang PALYJA Cipta Unggul (PACU) di PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA). Program PACU merupakan Program Magang adalah kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh PALYJA kepada lulusan sekolah/perguruan tinggi yang ingin mendapatkan kompetensi kerja (pengetahuan, keterampilan dan perilaku/etos kerja) dan pengalaman praktek kerja nyata.

Tahapan kegiatan program PACU yang pertama adalah Pelatihan di Training Center PALYJA untuk mendapatkan pelatihan yang meliputi Pengenalan Perusahaan, Administrasi Perkantoran, Keahlian Dasar Berkomunikasi, Keahlian Dasar Pengoperasian Komputer (MS. Word, Excel dan Power Point), Pengetahuan Dasar Pelayanan Pelanggan, Pengetahuan Dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Tahapan kedua adalah Pelatihan kerja secara langsung sebagai administrasi di unit-unit pelayanan/ distribusi/produksi/unit pendukung lainnya di PALYJA dengan bimbingan mentor perusahaan. Jangka waktu pemagangan dilaksanakan selama 1 (satu) tahun.

Program PACU (PALYJA Cipta Unggul) terbuka bagi putra/putri lulusan terbaik dengan syarat sebagai berikut:
  • Usia minimal 17 (tujuh belas) tahun dan maksimal 25 (dua puluh lima tahun)
  • Nilai minimal rata-rata kelulusan 7,5 bagi lulusan SMU/SMK & D3 dengan nilai IPK minimal 3,00
  • Sehat jasmani dan rohani (dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter) & Sudah Vaksin COVID-19.
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
  • Telah mendapat persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan di PALYJA.
  • Diutamakan bagi yang bertempat tinggal di Jakarta Pusat, Selatan dan Barat, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta atau Surat Keterangan Domisili.

Peserta program PACU akan diberikan uang saku (transport dan makan) serta uang insentif yang kompetitif, jaminan asuransi kecelakaan kerja dan jaminan asuransi kematian.

Di akhir program, peserta yang telah menyelesaikan seluruh program dan lulus uji kompetensi yang dilakukan oleh PALYJA, akan mendapatkan sertifikat kompetensi dan/atau pengalaman praktek kerja.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan berkas persyaratan ke:

rekrutmen.magang@palyja.co.id

Batas Lamaran: 5 Desember 2021 Link: https://bit.ly/ok-2510

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.