Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental

Tanggal Dipublish: 03 November 2024
Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) awalnya didirikan dengan nama PT Pertamina Tongkang didirikan pada tanggal 9 September 1969 di Jakarta, dengan statusnya sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Saat ini kepemilikan saham sebesar 99,998% milik PT Pertamina (Persero) dan 0,002% milik PT Pertamina Pedeve Indonesia.

Sejak awal tujuan didirikannya PTK adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Industri Jasa Maritim yang berfungsi untuk memberikan dukungan secara total terhadap aktifitas PT Pertamina (Persero), seperti :
  • Untuk pengadaan distribusi bahan bakar ke semua pelabuhan di seluruh wilayah Indonesia yang tidak dapat terjangkau oleh kapal tanker.
  • Untuk pengadaan transportasi maritim bagi Pertamina Logistik untuk pengembangan projek yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  • Bertindak sebagai General Agent dan Handling Agent bagi kapal – kapal tanker milik PT Pertamina (Persero) yang disewakan.

Visi dan Misi PT Pertamina Trans Kontinental

Visi:
  • Menjadi Perusahaan bisnis pelayaran dan jasa maritim kelas dunia.

Misi:
  • Melaksanakan kegiatan bisnis perkapalan dan jasa maritim yang berstandar international untuk menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya.

Informasi Alamat Kantor Pusat PT Pertamina Trans Kontinental

Jl. Kramat Raya No.29
Jakarta Pusat - 10450

Saat ini PT Pertamina Trans Kontinental kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021. PT Pertamina Trans Kontinental yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertamina Trans Kontinental.

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental Terbaru 2021


Assistant Accounting

(Mitra Kerja/TKJP/Alih Daya via PT Peteka Karya Gapura)

Qualification
  • Male Or Female With A Maximum Age Of 30 Years
  • Educational Sackground At Least DIII Accounting Or Bachelor Of Accounting With Minimum GPA 3.00
  • 3 Years Experience In Similar Position
  • Understand About Financial Reports, Taxation, SAP system (if have experience in SAP is preferred)
  • Benefits that will be received:
  • Salary, BPJS, Severance pay at the end of the contract & bonus

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
If you meet the above qualifications, please submit your latest CV via email:

CLOSE

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1433

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.