Lowongan Magang Samator Group

Lowongan Magang Samator Group

Tanggal Dipublish: 02 November 2024
Lowongan Magang Samator Group - Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Samator Group juga bergerak di bidang properti, instalasi alat kesehatan, travel agent, industri kimia, pendidikan, dan olahraga.

Saat ini Samator Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. Samator Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Samator Group.

Lowongan Kerja Samator Group Terbaru 2021



INTERNSHIP PROGRAM

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3 S1 S2 Semua Jurusan
  • Penempatan di Seluruh Kota di Indonesia

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Samator Group.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2478

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.