Lowongan Kerja PT PP Urban

Lowongan Kerja PT PP Urban

Tanggal Dipublish: 03 November 2024
Lowongan Kerja PT PP Urban - PT PP Urban adalah anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk yang bergerak di bidang urban development, konstruksi, dan pracetak. Didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Prakarsa Dirga Aneka, pada awalnya perseroan dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT PP (Persero). Perseroan mula-mula bergerak di bidang perdagangan untuk mendukung perusahaan induknya. Seiring waktu, perseroan kemudian berhasil mengembangkan diri di industri pracetak dan konstruksi.

Pada tahun 2008, perseroan berganti nama menjadi PT PP Dirganeka. Fokus bisnis PT PP Dirganeka adalah di bidang konstruksi dan manajemen gedung. Setelah diakusisi oleh PT PP (Persero) pada 2013, perseroan berganti nama menjadi PT PP Pracetak dengan fokus bisnis di bidang konstruksi, manajemen gedung, dan beton precast.

Untuk memenuhi visi bisnisnya, PT PP Pracetak melakukan transformasi menjadi PT PP Urban pada 2017. Dengan menjadi entitas baru, perseroan mulai merambah bisnis pengembangan kota, terutama pengembangan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Saat ini PT PP Urban kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT PP Urban yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP Urban.

Lowongan Kerja PT PP Urban Terbaru 2021


1. ACCOUNTING OFFICER

Qualifications:
  • Min. D3 major in Accounting
  • Min. GPA 3.00, preferably from a reputable university
  • Prererable Male and maximum age of 28 years old
  • Mi. 1-year experience in Accouting or related field
  • Have an excellent understanding of accounting administration, basic accounting and finance
  • Microsoft Excel savvy
  • Proficient in English (both written and spoken) will be an advantage
  • Willing to be placed in all over business units and projects

Please send your latest CV & Cover Letter in PDF format to:

👉 LAMAR


2. Architectural Design Engineer

Qualifications:
  • S1 majoring in Architecture or Civil Engineering with minimum GPA 3.00, perferably from a reputable university with maximum age of 30 years old
  • Minimum 2 years experience as an Architecture Engineeri or related position (preferably from the planning consultant or property industry)
  • Have an exxcellent knowledge ofbuliding materials, detailing, construction technique related engineering principles, buliding code, and costing (RAB)
  • Able to Design Software such as V-Ray SketchUp, AutoCAD, and Adobe Photoshop

Please send your latest CV & Portofolio to:

👉 LAMAR

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT PP Urban.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Bersedia ditempatkan di seluruh unit bisnis dan proyek

Batas Lamaran: 26 November 2021 Link: http://bit.ly/ok-486

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.