Lowongan Kerja Rumah Sakit Siloam MRCCC

Lowongan Kerja Rumah Sakit Siloam MRCCC

Tanggal Dipublish: 24 Desember 2024
Lowongan Kerja Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi - Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi adalah rumah sakit swasta pertama di Indonesia yang khusus menangani pengobatan kanker. Rumah sakit tersebut menyediakan beragam layanan kesehatan, mulai dari deteksi dini kanker, onkologi bedah, kemoterapi, dan radioterapi secara efektif, terpercaya, dan berkualitas prima. Rumah sakit ini juga memiliki gedung bernuansa modern yang nyaman untuk pengunjung.

Saat ini Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021. Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi Terbaru 2021


FRONT OFFICE STAFF

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi/Setara
  • IPK minimal 3.00
  • Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dengan lancar
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Penempatan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

recruitment.mrccc@siloamhospitals.com
Subject Email : Posisi_Nama Lengkap

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2091

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.