Lowongan Magang PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts)

Lowongan Magang PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts)

Tanggal Dipublish: 01 Desember 2024
Lowongan Magang PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) - PT Inti Ganda Perdana adalah bagian dari IGP Group yang merupakan kelompok perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen otomotif, dimana IGP Group memiliki predikat world Class Player dengan sertifikat ISO 14001, ISO TS 16949, OHSAS 18001, serta Astra Green Company. Perusahaan ini berada dalam naungan Astra Otoparts.

Baca: Jika kamu tidak memiliki pengalaman kerja, masukkan pengalaman dari kerja sukarela, kegiatan sekolah, atau hobi yang relevan yang dapat menunjukkan prestasi atau keterampilan.

Hal tersebut akan membantu karena selama ini, pengalaman di organisasi, dapat menguntungkan ketika kamu tidak memiliki pengalaman kerja.

Bagi perusahaan, pengalaman organisasi melibatkan hasil kerja, tenggat waktu, dan sering kali, kerja sama tim.

Surat lamaran kerja akan semakin bernilai tinggi apabila kamu menjelaskan deskripsi pekerjaan yang kamu lakoni dan prestasi yang kamu dapatkan ketika menduduki itu.

Pengalaman organisasi semakin bernilai besar apabila kamu melamar di posisi yang serupa atau setidaknya hampir mirip.

Misalkan kamu memiliki pengalaman merekrut sukarelawan dan kamu melamar di posisi rekruter.

Nah, pengalaman yang relevan tersebut akan membuat kamu memiliki nilai plus di mata perusahaan.

IGP Group mulai dibangun dengan adanya PT Gemala Kempa Daya pada tahun 1980. Perusahaan ini bergerak dalam bidang frame chassis serta press parts sebagai produksi utama. Kemudian di tahun selanjutnya perusahaan ini melengkapi fasilitas produksinya dengan mesin-mesin press berkapasitas 2000 ton dan 4000 ton.

Saat ini PT Inti Ganda Perdana kembali membuka rekrutmen lowongan magang terbaru pada bulan Desember 2021. PT Inti Ganda Perdana yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Inti Ganda Perdana.

Lowongan Magang PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) Terbaru 2021


Engineering Internship Program

Kualifikasi
  • D3/S1 Teknik Mesin
  • Masih kuliah
  • Dapat mengoperasikan Software Design (Solidwork/AutoCAD)
  • Memahami tentang gambar teknik
  • Bersedia dengan durasi magang 6 bulan
  • Bersedia penempatan Jakarta (Kelapa Gading)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts).

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV, KTP, KK, transkip nilai, ijazah, dan berkas pendukung lainnya ke email :

hr.recruitment@igp-astra.co.id
dengan subject “T. Mesin GKD – openkerja”

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2519

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.