Rekrutmen BRILiaN Internship Program Bank BRI

Rekrutmen BRILiaN Internship Program Bank BRI

Tanggal Dipublish: 06 Desember 2024
Rekrutmen BRILiaN Internship Program Bank BRI - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Baca: Sukses tidak diperoleh hanya dalam semalam. Kamu sepakat kan dengan pernyataan ini? Sebab, setiap kebahagiaan, kemakmuran, dan karier yang cemerlang merupakan buah kerja keras dalam jangka panjang.

Untuk meraih kesuksesan, kamu harus mamaknai setiap hari sebagai peluang untuk menanam bibit kesuksesan. Dengan cara ini, sedikit demi sedikit kamu bisa terus mendekati kesuksesan.

Saat ini Bank BRI kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. Bank BRI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI.

Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Tahun 2022


BRILIAN INTERNSHIP PROGRAM

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan:
    • SMA dengan nilai rata-rata 7,0
    • D1-S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 20 tahun untuk SMA (belum berusia 21 tahun saat mengikuti seleksi)
  • Usia maksimal 24 tahun untuk D1-S1 (belum berusia 25 tahun saat mengikuti seleksi)
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif
  • Diutamakan berdomisili di Padang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank BRI.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru dan kelengkapan berkas lamaran lainnya yang dibutuhkan ke:

Pendaftaran paling lambat 07 Juni 2022 (Pukul 17.00 WIB)
Berkas Lamaran:
  • Surat lamaran, CV, Ijazah, Transkrip nilai, SKCK, KTP, KK, Surat keterangan berbadan sehat, Sertifikat vaksin covid-19, Dokumen pendukung lainnya, Pas foto dan foto full body

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses

Batas Lamaran: 7 Juni 2022 Link: https://bit.ly/ok-1648

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.